Aktor Doctor Strange Ini Akan Kembali Ke Film Sekuel

Film Doctor Strange telah memperkenalkan penggemarnya ke sudut pandang yang berbeda dan sangat baru dari semangat alam semesta Marvel tahun lalu, dan telah menampilkan beberapa karakter baru yang fenomenal.Salah satu hal yang menarik adalah ketika Benjamin Brattyang memerankan karakter Jonathan Pangborn, hadir dalam film tersebut dan berhasil mengejutkan banyak penggemar.Tentunya, kehadirannya di film sekuel Doctor Strange nantinya bisa menarik perhatian para fans.

Benjamin Bratt Mungkin Kembali

Dikabarkan jika untuk sementara ini, Benjamin Bratt belum bisa memastikan apakah dia akan kembali ke MCU dalam waktu dekat atau tidak. Namun, dia tidak bisa menyembunyikan keinginannya untuk membangkitkan kembali antusiasme penggemar. Sehingga, ada kemungkinan dirinya akan kembali lagi ke sekuel Benjamin Bratt. Ketika dia ditanya perihal tersebut, dia menjawab jika ada kemungkinan yang terbuka bagi dirinya untuk bermain di film sinidomino berikutnya.

Tentunya, sebagian penggemar film Doctor Strange pasti ingat tentang karakter Jonathan Pangborn (orang yang seharusnya lumpuh dalam sebuah kecelakaan) adalah orang yang pada awalnya telah mengubah nasib Stephen Strange setelah kecelakaan mobil di awal film.Pangborn kemudian tidak terlihat di sebagian besar film.Dia hanya terlihat selama adegan pasca-kredit di mana Mordo mencuri sihirnya dan melumpuhkannya dalam sebuah lokakarya.

Jika Anda membutuhkan bantuan untuk kembali melihat aksi Jonathan Pangborn di akhir film Doctor Strange, Anda bisa memutar kembali film tersebut. Aksi Pangborn memang telah mencuri perhatian sebagian para fans. Sehingga, adanya kabar bahwa dia akan kembali untuk sekuel film dan diharapkan dengan porsi waktu yang lebih banyak tentu membuat para fans merasa antusias untuk menantikan sekuel Doctor Strange ini.

Penggemar Ingin Melihat Lebih

Perlu disebutkan bahwa komentar Benjamin Bratt tentang upaya untuk mendapatkan dukungan penggemar datang pada waktu yang tepat. Apalagi, penggemar cenderung mendapatkan apa yang mereka inginkan akhir-akhir ini (seperti halnya meledaknya film Deadpool yang menunjukkan fakta tersebut). Jika penggemar Doctor Strange memutuskan bahwa mereka ingin melihat lebih banyak karakter seperti Jonathan Pangborn di Alam Semesta Cinematic Marvel, maka jeritan mereka yang nyaring mungkin bisa meyakinkan Kevin Feige dan orang-orang lain di Marvel Studios untuk mewujudkannya.

Bagi penggemar Benjamin Bratt, mungkin mereka juga dapat melihat hasil karya terbarunya saat ini. Dia baru saja memberikan suaranya untuk Ernesto de la Cruz dalam film baru Pixar, Coco, dan tokoh-tokoh box office yang menjanjikan yang juga menunjukkan bahwa langkah ini bisa menjadi hit besar bagi Disney. Setelah ini, mungkin saja dia akan kembali dipanggil untuk peran dengan durasi yang lebih lama di sekuel Doctor Strange seperti halnya harapan para fans.

Sayangnya, hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut tentang sekuel Doctor Strange serta siapa saja yang akan terlibat termasuk juga keputusan apakan Benjamin Bratt akan dihadirkan lagi atau tidak. Namun, tidak ada salahnya sambil menonton film Marvel lainnya seperti Thor: Ragnarok, yang saat ini sedang mendominasi box office Amerika, dan kemudian tahun depan ada The Sorcerer Supreme bersama dengan Avengers di Avengers: Infinity War.

Adapun Benjamin Bratt, pastikan untuk mendengarkan vokalnya yang khas saat Pixar’s Coco tampil perdana di bioskop pada 22 November 2017. Paling tidak, ini akan mengobati kerinduan para fans tentang aksinya. Benjamin Bratt memiliki karakter yang khas dari segi penampilan atau aktingnya di layar kaca.Bukan tidak mungkin jika setelah ini, dirinya kemudian dipanggil dan mendapatkan peran yang lebih banyak dan durasi yang lebih lama di berbagai film berikutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *