Sinopsis film Danur 2: Maddah (2018)

Di bulan maret 2018 bersiap-siaplah untuk menjerit ketakutan karena sekuel Danur akan segera dirilis, kali ini mengambil title Maddah. Film sekuel ini diarahkan oleh Awi Suryadi dengan produsernya Manoj Punjabi. Film ini masih merupakan adaptasi dari novel karya Risa Saraswatiyang dirilis tahun 2012.

 

Deretan actor dan aktris populer tanah air yang turut bermain dalam film bergenre horror ini adalah, Prilly Latuconsina, Wesley Andrew, Kevin Bzezovski Taroreh, dan Gamaharitz. Pada trailernya yang telah dipublikasikan pada desember 2017 dikisahkan bahwa Risa (Prilly Latuconsina) kembali harus bersentuhan dengan makhluk-makhluk astral yang menerornya.

 

Synopsis singkat film Danur 2: Maddah

Pada film sekuel ini kisah tentang persahabatan Risa dan teman-teman hantunya (Hendrik, Janshen, Hans, Peter, dan William) berlanjut. Berikutnya muncul dua orang hantu perempuan Marianne dan Norma yang turut bergabung dengan “geng” mereka. Sayangnya, sifat Marianne yang egois dan keras kepala seringkali membuat Peter dengan teman-temannya tidak tenang.

 

Sementara Risa yang telah tumbuh dewasa juga sibuk dengan dunia nyata dimana ia melanjutkan kehidupannya. Pada kondisi tersebut sedikit banyak ia juga menyadari bahwa hubungan persahabatannya dengan teman-teman hantu masa kecilnya terancam.

 

Tak ingin ini terjadi, Risa pun berkunjung ke lokasi dimana kelima sahabatnya tinggal, yaitu di sebuah sekolah tua. Di tempat itulah Risa bertemu dengan Marianne dan Norma juga beberapa hantu lain yang menghuni sekolah tua tersebut.

 

Begini ngerinya film Danur 2: Maddah

Sebelum menyaksikan sekuel film Danur ini di layar lebar, berikut ini adalah fakta-fakta mengerikan tentang film tersebut.

 

Kisah nyata

Bagi Anda yang belum tahu, film ini bukanlah film horror biasa melainkan adaptasi dari kisah kehidupan Risa Saraswati, seorang wanita yang mempunyai kelebihan dapat menyaksikan makhluk-makhluk astral sejak kecil. Di masa kanak-kanaknya ia bahkan sampai menjalin pertemanan dengan 5 makhluk tak kasat mata yang merupakan hantu-hantu Belanda.

 

Sulit difilmkan

Faktanya, tak mudah untuk mengadaptasi kisah Risa ini ke dalam sebuah film karena banyaknya persyaratan yang harus dipenuhi. Film togel online ini pun akhirnya dapat diproduksi setelah melakukan perombakan pada naskah sebagaimana yang diinginkan “teman-teman” Risa tersebut.

 

Prilly dibuka mata batinnya

Demi menghayati perannya, Prilly sampai meminta untuk dibukakan mata batinnya demi dapat menyaksikan hantu. Pada beberapa wawancara Prilly pun mengungkapkan bahwa ia memang telah melihat berbagai makhluk astral yang menakutkan.

 

Lima kursi kosong

Pada malam pemutaran perdana film Danur disediakan 5 kursi kosong yang dibalut kain putih serta diletakkan berbagai benda kesukaan teman-teman hantu Risa. Kursi-kursi itu konon diperuntukkan bagi hantu-hantu kecil tersebut .

 

Pengalaman mistis Prilly

Setelah dibuka mata batinnya  dan dapat menyaksikan makhluk-makhluk tak kasat mata yang mengerikan, Prilly justru ketakutan setengah mati dan kerap kesulitan tidur.

 

Hantu jahat

Tak hanya pada film pertamanya yang sukses menampilkan karakter hantu jahat Asih (Shareefa Daanish), karakter antagonis pada sekuel film Danur 2: Maddah ini juga tak kalah mengerikan.

 

Walaupun kedengarannya memang ngeri tetapi faktanya sesekali menonton film horror akan berdampak baik bagi kesehatan fisik dan mental Anda. Menonton film horror yang benar-benar seram akan membuat jantung berdebar-debar yang efeknya dapat disamakan dengan olahraga. Selain itu dengan nonton film horror juga dapat membantu menjaga berat badan lebih seimbang sehingga program diet Anda akan lebih sukses.

 

Nah, selamat menonton film Danur 2: Maddah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *