Guardians of The Galaxy Akan Muncul di Film Thor Terbaru

Kabar terbaru datang dari aktor Vin Diesel yang membeberkan bahwasanya tokoh di Guardians of the Galaxy bakal muncul dalam film yang dibintanginya, Thor: Love and Thunder. “Saya amat sangat menanti dan juga bersemangat pada teman saya James Gunn untuk segera merilis ini,” ungkapnya dilansir dari CNN Indonesia.

Guardians of The GalaxyAkan Muncul di Thor: Love and Thunder

Tak Cuma itu, ia juga mengatakan bahwa James Gunn sekarang ini tengah memproduksi The Suicide Squad dan akan segera memulainya, begitu juga untuk Thor. “Sutradara berbicara pada saya tentang Thor akan digabung dengan beberapa Guardians of The Galaxy,” imbuhnya bersemangat.

Akan tetapi, Vin Diesel lalu menahan rincian yang lainnya terkait dengan film Thor baru itu. Ia terlihat lebih hati-hati dalam memilah dan memilih kata-kata supaya lebih aman. “Itu akan sangat menarik. Tidak ada yang tahu. Mungkin saya seharusnya tak mengatakan apa-apa,” kata aktor yang menyulih suara Groot dalam film Guardian of The Galaxy itu.

Thor: Love and Thunder sendiri adalah salah satu film yang mana masuk ke dalam MCU (Marvel Cinematic Universe) fase keempat. Film ini pasalnya dijadwalkan rilis pada tanggal 5 November 2021 mendatang. Film ini diceritakan akan fokus pada karakter Jane Foster yang diperankan oleh Natalie Portman yang sebelumnya sudah pernah muncul di dua film Thor sebelumnya yaitu Thor (2011), dan Thor: The Dark World (2013). Memang di film ketiganya, Natalie Portman tidak muncul sebagai Jane Foster. Kemudian ia sempat menjelaskan alasan mengapa demikian. “Sangat jelas, karakter saya dituliskan karena latar tempat cerita (Thor: Ragnarok). Latar tempat cerita itu karena bukan di Bumi, dan karakter saya berada di Bumi,” katanya saat ditanyai oleh awak media tahun 2019 yang lalu.

Dalam film ini, Jane sendiri diceritakan layak menerima Mjolnir atau palu yang menjadi ciri khas Thor sebagai senjatanya. Kemudian ia menjadi sosok Thor perempuan pertama. Cerita itu sebelumnya sudah dikisahkan dalam komik Thor vol. 4 #1 yang mana terbit pada Oktober 2014.

Dalam kisah itu, Foster memilih nama Thor the Goddess of Thunder alias Dewi Petir dan kemudian ia bergabung dalam The Avengers. Penulis komik Thor vol. 4 #1, Jason Aaron, berkata bahwa perubahan Foster jadi Thor bukan berarti ada Thor versi perempuan. “Ini bukan She-Thor (Thor-Perempuan). Ini bukan Lady Thor. Ini bukan Thorita. Ini lah Thor. Ini lah Thor dari semesta Marvel, tidak seperti Thor yang kita lihat sebelumnya,” ungkap Jason Aaron.

Penulis Naskah Thor: Love and Thunder

Sementara itu proses pra produksi sudah terlihat dari bulan Februari kemarin. Film totobet yang diproduksi Marvel Studios ini diberitakan memiliki penuis naskah tambahan lagi. Masih melansir dari CNN Indonesia, seorang sumber mengatakan bahwa Jennifer Kaytin Robinson bakala jadi penulis naskah Thor: Love and Thunder karena sebelumnya ia sudah pernah menulis naskah dan juga bahkan menyutradarai film Someone Great.

Walau demikian, sampai dengan saat ini masih belum ada keterangan resmi dari pihak Robinson juga Marvel Studios yang dianggap masih enggan memberikan komentar apa pun soal ini. Akan tetapi jika memang benar penulis naskah Thor: Love and Thunder ditambah, maka Robinson akan mendampingi Taika Watiti karena selain menulis naskahnya, Watiti pun menjadi sutradara film tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *